Kamis, 11 Oktober 2012

Study tour

mau cerita-cerita dikit nih tentang STUDY TOUR DELTA. sekitar tanggal 22 maret 2012 SMAN 8 tangerang mengadakan Study tour ke Bandung untuk kelas X, wah itu seru banget loh.. disana kita mengunjungi ke museum geologi, kawah putih, dan ke pemandian air panas, tapi karena keterbatasan waktu kita ga jadi ke pemandian air panas deh. udah langsung aja, kita otw ke bandung jam 6 pagi tapi sebelum otw kita berkumpul di terminal bis di PAM. disana kelompok aku mendapat bis no 2 dan ternyata di bis no 2 juga ada sahabat-sahabat aku wah makin seru aja nih perjalanannya. oiya, kelompok aku itu terdiri dari NUI, NIAR,ANISA,LIZI,FIKA,VALDY,dan NAFIAR. sesampai di bandung itu sekitar jam setengah sebelasan kali ya.. tujuan pertama kita yaitu museum geologi disana kita diperlihatkan tentang macam-macam batuan dan tulang-tulang dinosaurus wah itu besar banget tapi ga tau itu tulang beneran atau ga.

di museum geologi

fika,anisa,hanny

fika,julia,hanny

anisa,bunga,lizi,nuikita,hanny

setelah keliling museum kita diajak juga nonton film di museum itu. setelah puas jalan-jalan kita beristirahat untuk makan siang dan solat zuhur. sekitar jam 2an kita mulai mengunjungi kawah putih hmm disana dingin banget mungkin kalau dipikir-pikir suhunya itu sekitar 10 derajat kali ya hehe.. oiya setelah sampai kita harus naik mobil lagi untuk mencapai ke kawah putihnya , disana pemandangannya sangat bagus wah pokoknya ga nyesel deh kalo dateng kesana.
di kawah putih

nuikita dan hanny

TEF

selesai kekawah putih kita langsung otw ke tangerang lagi tapi sebelum itu kita juga mampir untuk membeli oleh-oleh dulu kita membeli oleh-eleh itu sekitar jam 10 malam dan itu masih didaerah bandung loh.. kita sampai di tangerang itu sekitar jam 2an haha parah ya.. karena berhubung udah malem banget dan ga mungkin ada angkot buat pulang jadi aku, fatimah , dan nanda nginep di kostan zulfa deh di deket SMAN 8.