Jumat, 12 Oktober 2012

BUKBER kelas XI

pada puasa kemarin sekolah aku SMAN 8 mengadakan buka puasa bersama di sekolah kegiatan ini memang rutin diadakan setiap tahun disekolah. tapi kali ini buka puasa bersama sangat seru dan meriah sebelum acara dimulai banyak lomba-lomba misalnya lomba azan, rangking 1, hijab,dan mengambar komik
 ketika sorenya kami berkumpul di sekolah sekitar jam setengah 5 untuk mendengarkan ceramah. buka puasa ini juga ada sponsornya juga loh yaitu dari M3 dan POCARI SWEAT wah acaranya bener-bener seru banget..
setelah adzan berkumandang kita berbuka puasa bersama di sekolah lebih tepatnya di lapangan sekolah, lalu kita disuruh kembali masuk ke kelas masing-masing untuk makan-makanan berat kelas saya makan nasi padang dhana haha :D enak loh nasi padangnya banyak bgt nasinya. setelah makan-makanan berat kita solat magrib berjamaah di masjid sekolah. dan yg paling berkesan itu setiap bukber disekolah itu kita nyalain kembang api secara diam-diam karena sebenarnya kita ga boleh nyalain kembang api di sekolah, tapi kita nekat buat nyalain nya hahaha lagi pula kalo mau diomelin juga ga keliatan siapa yg nyalainnya soalnya kan gelap hehe.. setelah nyalain kembang api kita boleh pulang tapi kalau mau solat tarawih di sekolah juga gapapa kok..

ini foto-foto bukber di SOCIAL1ST





haha keren ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar