Sabtu, 24 November 2012

PERGANTIAN KEPALA SEKOLAH

haloo udah lama nih ga ngepost-ngepost lagi tapi hari ini aku ngepost lagi kok hehe :)
aku mau cerita dikit nih tentang pergantian kepala sekolah SMAN 8 TANGERANG. awalnya sih disekolah ada isu-isu tentang pergantian kepala sekolah dan aku kira itu cuma isu-isu doang tapi pas sekitar tanggal 15 oktober 2012 ketika kita sedang upacara ternyata upacara itu adalah acara upacara pelantikan kepala sekolah baru. Pergantian kepala sekolah dari Bapak H. HIKMAT, S.Pd, MM telah resmi digantikan oleh Bapak DUDUNG IDRUS, S.Pd, MM  . sepontan anak SMAN 8 kaget ( enggak juga sih sebenernya ) dan sedih. sedikit informasi aja pak hikmat sudah menjabat di DELTA cukup lumayan lama sekitar 6 tahunan. dan saya mau ngucapin terima kasih kepada pak hikmat atas semua bimbingan yang bapak berikan, mungkin saya belum banyak mengetahui tentang bapak tapi bapak adalah salah satu orang yang telah membuat SMAN 8 menjadi lebih maju. dan sukses terus buat pak hikmat kita bakal rindu bapak yang sering mengunjungi  ke kelas-kelas ketika jam pelajaran dan selalu memotivasi anak muridnya, dan selain itu kami juga akan selalu rindu ketika bapak menjelaskan fisika sehabis solat di masjid sekolah. dan untuk kepala sekolah baru kita Bapak DUDUNG semoga SMAN 8 TANGERANG bisa lebih maju lagi . Amin.

ini foto pergantian kepala sekolah SMAN 8 TANGERANG




Tidak ada komentar:

Posting Komentar