Senin, 26 November 2012

SMAN 8 TANGERANG

sedikit pengen cerita-cerita nih sebenernya cerita ini cerita pribadi ku sendiri sih.. dulu ketika aku duduk di bangku SD aku sudah mempunyai planning buat masuk SMPN 9 dan SMAN 8 ( maklum lah dulu masih sotoy-sotoy gitu ) oke singkat cerita sebenernya aku mempunyai planning gitu terinspirasi dari kak ku ahmad gunawan. ketika aku lulus sd aku berharap untuk masuk ke smpn 9 tangerang tapi harapan itu ga bisa terwujud karena nilai ku kurang koma jadi aku ke geser dari urutan smp 9 sedih si tapi gapapa dulu pilihan aku itu 9,6,dan 19. akhirnya aku masuk di smpn 6 tangerang disana aku mempunyai sahabat dan guru yang sangat baik aku juga bersyukur bisa masuk smpn 6. setelah 3 tahun berlalu tanpa terasa aku sudah mau lulus kembali nah disana lah aku berharap lagi agar aku nanti ketika masuk sma aku bisa masuk ke SMAN 8 TANGERANG dan ketika pembagian hasil pengumuman aku bersyukur kalau nilai aku mencukupi untuk masuk ke SMAN 8 walaupun ya tinggal urutan 2 dari bawah tapi aku tetep bersyukur karena aku bisa masuk SMAN 8 setelah masuk SMAN 8 dan sudah berstatus murid SMAN 8 (haha lebay baget ya ) gua baru ngersain gimana keseharian di delta waw itu bener-bener amazing baget mulai dari peraturannya, gurunya, sampai tugasnya hahha ya kalau boleh curhat ya kaya sekarang ini lah menjelang semesteran kita dihadapin sama tugas yang super duper gila haha tp ga papa semua jalanin aja dan nikmatin tugas yang ada. >skip< balik lagi .. selain tugas yang super gila-gilaan untungnya ada sahabat aku yang selalu bsa bikin ketawa disaat-saat masa stres hehe 

intinta sih aku bangga kok menjadi murid SMAN 8 yaudah ya udah dulu cerita-ceritanya udah ngantuk plus bingung mau ngomong apa lagi  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar